The Alchemist and the Angel

The Alchemist and the Angel Everything changes for orphaned Jan when his beloved uncle Gustav anatomist natural scientist and aspiring alchemist enlists his help in a quest to create a life generating serum To test the serum

  • Title: The Alchemist and the Angel
  • Author: Joanne Owen
  • ISBN: 9781444000313
  • Page: 459
  • Format: Paperback
  • Everything changes for orphaned Jan when his beloved uncle, Gustav anatomist, natural scientist and aspiring alchemist enlists his help in a quest to create a life generating serum To test the serum, they must follow a set of ancient instructions and play a dangerous game of bringing the inanimate to life When Gustav dies suddenly, it s up to Jan to continue his woEverything changes for orphaned Jan when his beloved uncle, Gustav anatomist, natural scientist and aspiring alchemist enlists his help in a quest to create a life generating serum To test the serum, they must follow a set of ancient instructions and play a dangerous game of bringing the inanimate to life When Gustav dies suddenly, it s up to Jan to continue his work little does he know that his beautiful, calculating aunt dreams of using the serum for her own purposes eternal life.Under the facade of her grief, she convinces Jan they must move from Vienna to Prague, and when she mysteriously disappears, Jan searches for her In the plague ridden ghettos and the court of the mad Emperor Rudolf, he must pit his wits against an extraordinary cast of characters and events His only ally is Zuzana, a girl with secrets of her own.Set against the vivid backdrop of 16th century Prague and the equally breathtaking Vienna, a magical, historical adventure.

    • The Alchemist and the Angel By Joanne Owen
      459 Joanne Owen
    • thumbnail Title: The Alchemist and the Angel By Joanne Owen
      Posted by:Joanne Owen
      Published :2019-06-14T16:52:57+00:00

    About " Joanne Owen "

  • Joanne Owen

    Joanne Owen was born in Pembrokeshire, Wales, and studied Anthropology, Archaeology and Social Sciences at St John s College, Cambridge She has worked in children s bookselling and publishing ever since Joanne plays bass guitar and accordion in a band and lives in London.

  • 809 Comments

  • 3,5 stars.Review on my blog: kandangbaca/2014/Apa yang ada di benak pembaca sekalian saat mendengar kata “Alchemist”? Mungkin sebagian pembaca akan membayangkan novel The Alchemist karya Paulo Coelho. Para pencinta anime kemungkinan akan membayangkan anime terkenal berjudul Fullmetal Alchemist yang penuh aksi itu. Saya sendiri, begitu mendengar kata Alchemist yang muncul di benak saya adalah elixir kehidupan, sebuah cairan yang membuat peminumnya akan memperoleh hidup abadi (iya, itu gara-ga [...]


  • Meskipun ceritanya sangat standar YA Fantasy, tapi saya sangat suka buku ini. Mungkin karena mood saat membaca yang lagi baik, atau memang ceritanya asik, ringan walau sedikit gelap, dengan aura sihir dan petualangan yang kental.CoverIlustrasi sampulnya unik, sebuah ilusi optikal. Kita bisa memilih untuk melihat gambar 2 orang bocah, dua buah pohon, sebuah ampul cairan eliksir dan sederetan nisan (dan banyak detil-detil lainnya), atau kita bisa melihat sebuah tengkorak. Ilustrasi-ilustrasiDalam [...]


  • Setting historisnya, juga selipan dongeng2 yg ditulis dalam kertas menyerupai manuskrip, novel ini keren!


  • Joanne OwenSampul ini buku nggak banget, pertama kali gue ngeliat ini buku. Berkali-kali mampir ke Gramedia yang gue liat ya buku ini The Alchemist and The Angel. Sekali pun gue nggak pernah bernait beli ini buku, kalo di pinjemin sih oke, gue bakal baca heheheSampai pada tanggal 25 Agustus 2012 kemaren hari yang sama dimana gue baca Pink Project, buku ini masuk ke katagiri diskon di Gramedia. Berhubung novel yang lumayan bagus secara phisicly maupun cerita dan harga tentunya gue pun membawa-baw [...]


  • What a very thought engaging and provoking book that is completely different to anything else that I have read from my shelf. I really wasnt sure what to expect when I was reading this novel, perhaps something about an actual angel just from the title. But what I did read I enjoyed, despite the fact that in some places it was a little confusing and lost to my blonde haired brain. There was a lot of imagination, depth, description and detail put into this write that makes it more intriguing than [...]


  • Menemukan novel di sebuah toko buku diskon di tengah-tengah pusat pertokoan di kota Palembang seharga 27ribu rupiah. Sangat murah dari harga asli, 60 ribu rupiah. Novel ini sudah setahun yang lalu terbit. Saya mengira novel The Alchemist yang ini sama dengan novel The Alchemist yang tersohor itu. Setelah saya cek di , ternyata banyak sekali judul novel yang serupa. Sedikit merasa kecewa but setelah dibaca sampai habis hasilnya tidak terlalu mengecewakan.Berlatar belakang Praha dan Vienna (Wina, [...]


  • Jan lives with his aunt and uncle. His parents died of the plague and he had to leave his home village and move to Vienna. At first he is, understandably withdrawn and upset, but after a few months his uncle suggests that he help out and become his apprentice. At once Jan begins to perk up, maybe he can become an alchemist doctor and help to cure people suffering from the plague. I loved the design and layout of this book. The main story is interspersed with drawings and other tales which fill o [...]


  • I pretty like this book.Berlatar di Praha dan Vienna abad ke-16, novel ini berkisah tentang Jan dan pamannya Gustav—ahli anatomi, ilmuwan alam, dan alkemis—yang bergelut pada serangkaian instruksi kuno untuk menemukan eliksir kehidupan. Saat membaca bagian pertama, perasaanku menggebu-gebu dan antusias, isi laboratorium Gustav yang luar biasa buat aku kepincut untuk terus membaca, meskipun setelah selesai membaca bagian pertama ending novel ini bisa diprediksi dengan mudah. Entah mengapa, ba [...]


  • Lumayanlah ceritanya. Cuma kadang-kadang bosan dan sebal juga karena selalu ada selipan dongeng di tengah bab-bab tertentu, imajinasi dan konsentrasi yg dipusatkan pada cerita yg sedang berlangsung langsung buyar tiap kali sampai di bagian dongengnya. Pada beberapa kesempatan di saat sampai pada bagian dongeng, niat utk meneruskan membaca langsung surut seketika dan buku ini pun diletakkan dan dibaca dan diletakkan lalu dibaca lagi, terus begitu selama 2 hari. Dilihat dari ending yg terlalu sing [...]


  • I did love this book. The way Owen has written it is beautiful, and makes it all a better book. The folk tales interwoven into the book makes it interesting, and I did enjoy them very much. The book seems to be researched with great care and wholly, making it a startling book to read.However, I did not give it 5 stars because the story takes a while to get going, and reaches the climax only a couple of chapters from the end. It felt as if this book had been written in lots and lots of detail at [...]


  • Butuh waktu 9 hari untuk menyelesaikannya. Termasuk waktu yang lama untuk 1 buku yang ketebalannya hanya 300-an halaman. Itu artinya, buku ini sedikit membosankan bagiku.Membacanya sama kayak baca dongeng kuno untuk pengantar tidur anak kecil, namun dengan alur yang lebih lambat, membuat cerita ini berhasil menjadi sebuah novel. Sejujurnya ceritanya menarik dengan beberapa hal yang berkaitan dengan sejarah. Banyak pesan moral yang mengisi buku ini dan dongeng - dongeng tambahan yang sebelumnya b [...]


  • 2.5 stars: I was expecting more of an elaborate magical adventure, and instead I found myself reading a series of short fairytales and legends interspersed with the central story of Jan, the apprentice Alchemist.The Alchemist and the Angel themselves, however, were actually given very little page-time. While the legends were enjoyable, I would have liked more detail and development of the central storyline, and characters. It seemed like Jan's story was more of an outline than a full-fleshed boo [...]


  • Saya cinta buku ini,Gaya cerita joanne unik, suka sisipan dongeng juga banyaknya ilustrasi didalamnya. Like melted chocolate on lava cake. Suprising!! jd pengen trus baca sampai habisya suka banget campuran dr dongeng yg agak gelap banyak menyangkut kematian dan darah. Cerita ini bukan sekedar fiksi atau dongeng sebelum tidur biasa. Buku ini disusun berlandaskan sejarah kelam daratan eropa saat wabah pes merenggut nyawa banyak org ditengah kesuksesan ilmu pengetahuan. Saya kasih bintang 4, karen [...]


  • Joanne Owen has woven an interesting tale around an interesting piece. The characters are quickly drawn in and the reader is obviously asked to emphasise with young Jan. Although the story has almost been done to death for young readers, alchemy etc, in this instance the history of Ludwig and the plague add another interesting element to the story. This is definitely written for the teenager, not adults, so I did find myself swiftly reading through some parts. I did enjoy the drawings and other [...]


  • Selesai. Cerita lain tentang alkemis dan Praha. Kalau ada alkemis pasti ada eliksir kehidupan. Kalau ada Praha pasti ada golem. Saya jadi penasaran eliksir kehidupan sama golem itu beneran ada gak ya? Gimana rasanya hidup di Praha pada zaman itu ya?And salah satu hal yang paling saya suka dari buku ini adalah ada banyak dongeng yang sengaja diselipkan di antara petualangan para tokoh utamanya. Dongengnya dituliskan dalam format khusus sehingga rasanya seperti membaca manuskrip. Keren deh.


  • BUKUNYA KEREEEN!!Jadi pingin asuk ke jaman dulu penasaran banget, bener gak sih jaman dulu itu penuh dengan penyihir? Bener gak sih ada ramuan yang bisa menghidupkan orang atau ramuan pengubah sampah jadi emasKalau beneran begitu, kenapa kok sekarang gak ada yang namanya alat pengubah sampah menjadi emas?Kan lumayan tuh, mengurangi dampak global warmingrarti orang jaman dulu itu lebih PINTAR dari pada orang jaman sekarang kali ya hehe :PPokoknya bukunya keren.


  • 3 1/2 but I'll round it up.That half was lost because of Zuzana proclaiming herself to be the Angel of the Ghetto among other things (seriously who does that? ever heard of modesty?)But it was a nice read and I loved the magical feel to it and the settings. Greta made a fabulous villain but the fact that the only woman with a desire to be included in a very male profession was a "baddie" was very unsavoury to the equalitist inside.


  • Belakangan buku dengan tema Alchemist mulai bertebaran. Setiap buku mengusung tema yang nyaris sama namun menawarkan cerita yang beragam. Demikian juga buku ini. Dalam buku ini lebih ditonjolkan mengenai penciptaan makhluk hidup dari berbagai sumber seperti lumpur, kayu bahkan dari tanaman MandrakeMenghiburlah pokoke Repiu lengkap di trulyrudiono


  • sebenarnya ceritanya menarik hanya saja karena banyak "dongeng" yang terselip membuat alur ceritanya terasa sangat lambat IMHOyang bisa mengakibatkan pembacanya bosan dan mengskip "dongeng" tersebut.


  • Oke, buku inimbosankan. I really like fast-paced books, but this one is so slow andi just lost interest in it. I read until 100-something and skipping it to the last chapter.The idea and cover is nice, so it was okay i guess.



  • I found the story a little bit slow to get started, but the attention to historic detail was interesting and I liked the little folk tales that appeared throughout the text.







  • Post Your Comment Here

    Your email address will not be published. Required fields are marked *